BLANTERVIO103

Korwil dan K3S Watang Sawitto Gelar Lomba

Korwil dan K3S Watang Sawitto Gelar Lomba
Kamis, 18 November 2021


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Lomba Mendongeng, puisi dan pidato menggunakan bahasa Bugis tingkat Kecamatan Watang Sawitto di gelar oleh Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Watang Sawitto. 


Ketua K3S Watang Sawitto, Muhammad Ini, S. Pd, M. Si kepada media ini mengatakan, lomba mendongeng, puisi dan pidato dengan kontes bahasa daerah ini diikuti peserta seluruh UPT tingkat SD se Kecamatan Watang Sawitto. 


"Pesertanya semua dari UPT SD se Kecamatan Watang Sawitto. Dan hanya berlangsung satu hari saja, " kata Muhammad Ipni, Kamis, 18 November 2021.


Menurut Ipni, pelaksanaan lomba ini dilaksanakan atas kerjasama Korwil Dikbud Kecamatan Watang Sawitto dan K3S ini digelar di Kantor Korwil Sawitto 




"Acara ini berlangsung semarak, karena dihadiri oleh semua kepala Upt SDN Se Kecaamatan Watang Sawitto. Acara lomba dibuka oleh bapak Korwil Dikbudcam Hasrijal,S.Pd. M.Pd, " urai Muhammad Ipni.


Sebagai ketua K3S, ia sangat mendukung acara ini karena disamping ingin melihat kemampuan anak-anak kita, juga sekaligus ingin mencari bibit-bibit anak yang berbakat untuk mendapatkan prestasi yang dapat mengharumkan nama daerah, provinsi bahkan tingkat nasional. (alimuddin)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409