BLANTERVIO103

Jumat Berkah, Baznas Pasangkayu Salurkan Bantuan ke Warga Miskin

Jumat Berkah, Baznas Pasangkayu Salurkan Bantuan ke Warga Miskin
Jumat, 15 Desember 2023



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pasangkayu, Sulbar menyalurkan bantuan berupa sembako serta dana kepada warga miskin. 


Hari ini, Jumat, 15/12/23, Baznas melalui wakil ketua, Abdul Razak menyalurkan bantuan berupa sembako beras dan telur serta dana persiapan persalinan senilai satu jutah kepada ibu nilawati warga Dusun Kampung Baru, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu. 


Selain itu, Baznas juga memberikan bantuan dana satu jutah untuk pengobatan Perdiansah penderita penyakit paru-paru yang lagi dirawat di RSUD Ako. 


"Bantuan yang kami salurkan ini dari zakat dan infaq yang masuk tahun ini. Kita akan berikan kepada yang memang berhak," Kata Abdul Razak. 


Abdul Razak mengajak masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk membayar zakat dan infaqnya melalui lembaga resmi pemerintah yaitu Baznas. 


Menurutnya, semakin banyak zakat ataupun infaq yang masuk, maka akan semakin banyak warga kategori miskin atau kurang mampu akan terbantu. 


"Percayakan zakat dan infaq kalian kepada Baznas.In Sha allah akan dikelola dengan baik dan profesional," Pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409