BLANTERVIO103

Kadis Sosial Pasangkayu Serahkan Uang Penghargaan Bagi Veteran dan Ahli Waris

 Kadis Sosial Pasangkayu Serahkan Uang Penghargaan Bagi Veteran dan Ahli Waris
Selasa, 29 September 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Melalui Dinas Sosial memberikan uang penghargaan kepada Veteran, keluarga veteran maupun ahli waris Veteran pejuang yang selama ini terdaftar di seksi Kepahlawanan, perintisan, dan restorasi Sosial bidang pemberdayaan Sosial.


Menurut Kadis Sosial Kab.Pasangkayu H.Jamal, SE bahwa, tahun ini, anggaran penghargaan bagi veteran ataupun ahli warisnya Tahun sudah di siapkan 1 jutah per orang, namun adanya pandemi covid-19 yanv memaksa semua anggaran terpangkas termasuk dana pembinaan keluarga veteran sehingga yang diterima hanya 500 ribu per orang.


" Tahun ini sebanyak 70 veteran dan ahli warisnya terima Dana penghargaan" sebut Jamal di dalam Penyaluran Dana Bagi veteran di Aula Kantor Dinsos, Selasa pagi, 29/09/2020.


Jamal tambahkan, Untuk APBD tahun 2021 tetap diusulkan uang penghargaan bagi veteran dan ahli warisnya semaksimal mungkin. 


"Semoga tahun depan Virus corona tidak berlanjut agar Uang Penghargaan bisa maksimalkan lagi" ujar Mantan Kadis Lingkungan Hidup ini.


Dalam kegiatan ini, Kadis Sosial H.Jamal, SE didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial Helmi Syakur, SE.,M.AP, Kasi Kepahlawanan, keperintisan dan restorasi sosial H.Sawal Tani, S.Pd.M.Pd, dan Nur Asia staf Dayasos. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409