BLANTERVIO103

Sesuaikan Kurikulum Dalam Kondisi Khusus, Korwil Dikbud Watang Sawitto Gelar Bimtek

Sesuaikan Kurikulum Dalam Kondisi Khusus, Korwil Dikbud Watang Sawitto Gelar Bimtek
Rabu, 09 September 2020


Pinrang, lenteramerahnews.co.id-- Dalam rangka menghadapi penyesuaian kurikulum dalam masa kondisi khusus tingkat Sekolah dasar, maka Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang gelar Bimbingan Teknis (Bimtek).


Bimtek ini diikuti kepala sekolah dan guru guru. Acara Bimtek berlangsung di aula Kantor Korwil Dikbud Kecamatan Watang Sawitto Pinrang, Rabu, 9/9/2020 yang turut dihadiri Kepala Bidang PTK Nahrun Katta, SE pengawas wilayah satu Hambali, S.Pd, MPd, pengawas wilayah 2, H. Passaddai, SPd, MSi, Kepala Korwil Dikbud Watang Sawitto Umar Ali, S.Pd, M.Si dan Ketua K3S Muh. Ipni, S.Pd, M.Si, sekaligus  membuka acara itu.


Menurut Kabid PTK dalam sambutannya ia menekankan perlunya memperhatikan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan sebelum masuk ke dalam kelas dengan air yang mengalir, menggunakan masker baik anak-anak maupun guru-guru dan harus tetap menggunakan sabun sesuai protokol dan anjuran pemerintah demi menjaga terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 


"Kita tetap harus patuh atas anjuran pemerintah, yakni melaksanakan protokol kesehatan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," ucap Nahrun Katta. 



Bimtek hari ini selain diikuti kepala sekolah sebagai peserta juga khusus bagi guru-guru kelas  awal yakni guru kelas 1 sampai kelas 3. Sedangkan Bimtek untuk besok, pesertanya dari guru kelas tinggi yakni guru kelas 4 sampai kelas 6. 


Sementara itu, Ketua K3S, Muh.Ipni,S.Pd, M.Si berharap agar kiranya yang mengikuti Bimtek hari ini dapat mensosialisasikan disekolah masing-masing, sesuai pesan yang disampaikan Kabid PTK.

(Din/shid)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409