BLANTERVIO103

Pencarian Hari kedua, Korban Sungai Lariang Belum Ditemukan

Pencarian Hari kedua, Korban Sungai Lariang Belum Ditemukan
Selasa, 09 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Pencarian terhadap Korban warga Dusun Salupontu Desa Bambakoro yang diduga tenggelam di Sungai Lariang oleh Basarnas, BPBD, Tagana, Babinsa dan Polres Pasangkayu sampai hari kedua belum menemui hasil.


Tim gabungan menyisir sampai ke muara sungai Lariang dengan menggunakan 2 Unit perahu karet milik BASARNAS dan BNPB Kab. Pasangkayu bahkan TIM SAR gabungan melakukan manuver di air dengan membuat gelombang air. 


Kasat Sabhara AKP Mukhtar Mahdi yang terlibat dalam pencarian Senin sore, 08/02/2021 mengatakan, Sampai hari Kedua Tim gabungan yang di bantu oleh masyarakat setempat masih terus melakukan segala upaya pencarian terhadap korban. Tim juga telah melakukan manuver membuat gelombang buatan dikarenakan sungai yang ditempati tenggelam termasuk sungai mati dengan kedalaman 4 hingga 5 meter.

"Kami bersama Tim lainnya belum melakukan penyelaman dikarenakan lokasi tenggelamnya korban sering di lewati oleh buaya yang sering disaksikan oleh masyarakat sekitar, " beber Akp Mukhtar Mahdi.

(Ags) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409