BLANTERVIO103

Ta'aruf Fakultas Agama Islam, Amirah Ucapkan Selamat Bergabung Dalam Keluarga Besar Fakultas Agama Islam

 Ta'aruf Fakultas Agama Islam, Amirah Ucapkan Selamat Bergabung Dalam Keluarga Besar Fakultas Agama Islam
Rabu, 22 September 2021


Makassar- LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr. Amirah Mawardi S.Ag.,M.Si menyambut Hangat kedatangan Mahasisswa baru dalam keluarga besar Fakultas Agama Islam pada Orientasi Akademik dan Ta'aruf Mahasiswa Baru Fakultas Agama Islam tahun akademik 2021/2022.


Acara tersebut di helat di Aula Lantai 4 Fakultas Agama Islam secara Luring Dan Daring, 

Kegiatan ini di hadiri oleh segenap Civitas Akademik Fakultas Agama Islam, Dekan Dr. Amirah Mawardi S.Ag.,M.Si, Wakil Dekan 1 Dr. Ilham Muchtar Lc M.A, Wakil Dekan 2 Drs. Abdul Samad M.Pd.I, wakil dekan 3 Dr. Ferdinan S.Pd.I.,M.Pd.I Dekan 4 Ahmad Nasir S.Pd.I.,M.Pd.I. dan segenap ketua dan sekertaris Prodi, Sekertaris Unit Penjaminan Mutu (UPM) Mursyid Fikri, S.Pd.I.,MH serta segenap Staf Fakultas Agama Islam.


Pada Acara Ta'aruf Fakultas Ini dekan memperkenalkan segenap civitas Akademik Fakultas Agama Islam termasuk  Ketua, Sekertaris dan Bendahara Lembaga Kemahasiswaan.


 Pimpinan Komisariat (Pikom) IMM FAI, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI dan enam Himpunan Mahasiswa Prodi (Himaprodi).

Amirah menyampaikan Ahlan Wa Sahlan atas kedatangan Ananda Mahasiswa Baru semua di Fakultas Agama Islam menjadi keluarga baru bagi segenap civitas Akademik Fakultas Agama Islam dan kalian semua sudah resmi menjadi bagian dari keluarga 4500 mahasiswa Fakultas Agama Islam,   karena euforia yang telah di bangun selama ini di Fakultas Agama Islam bukan hanya sebatas Visi Misi pendidikan tapi lebih dari itu yakni kekeluargaan berorientasi Akhirat.


Dekan Juga memperkenalkan bahwa pusat kegiatan akademik Fakultas Agama Islam Berada di Gedung Iqra lantai 4. Dan untuk tiga Prodi KPI, AS, dan PBA berpusat di Gedung Ma'had Al-Birr.


Adapun Untuk Prodi PAI, HES, Dan BKPI pembelajarannya Berpusat di Gedung Iqra Lantai 4.


Dekan menyampaikan kesyukurannya karena Fakultas Agama Islam menjadi Fakultas terfavorit di Unismuh Makassar dengan Jumlah MABA Terbanyak hal ini tak lepas dari sejarah keberadaan FAI yang merupakan Fakultas tertua di Unismuh Makassar.


Terakhir Dekan berpesan kepada Mahasiswa Baru untuk mengenal lebih jauh terkait segenap Pimpinan yang akan senantiasa berkordinasi kepada kalian selama menempuh perkuliahan di Unismuh Makassar.


Pada kesempatan ini pula  para wakil dekan akan menyampaikan tupoksi masing-masing, wakil dekan 1 memperkenalkan kepada mahasiswa kondisi Akademik serta proses akademik di Fakultas Agama Islam, Wakil Dekan 2 akan memaparkan Kondisi sarana dan prasaran yang bisa mahasiswa nikmati selama kuliah di Fakultas Agama Islam, Wakil dekan 3 Akan memaparkan terkait kondisi Organisasi dan lembaga pengembangan Potensi dan Skill dari Mahasiswa, Wakil Dekan 4 Akan memperkenalkan langsung terkait pembinaan Kemuhammadiyaan yang ada di Fakultas Agama Islam.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409