BLANTERVIO103

Kabar Baik, Seminggu Terakhir Pasien Covid-19 di RS Arnum 'Zero'

Kabar Baik, Seminggu Terakhir Pasien Covid-19 di RS Arnum 'Zero'
Rabu, 22 September 2021

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Perkembangan terakhir terkait berkurangnya pasien covid-19 di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) cukup menggembirakan. Khusus pasien yang dirawat di Rumah Sakit Arifin Nu'mang (Arnum) dalam seminggu terakhir sudah zero, artinya sudah tidak ada lagi pasien yang dirawat akibat terinfeksi COVID-19. 


"Ya, syukur alhamdulillah, dalam seminggu terakhir ini sudah tidak ada lagi pasien covid-19 yang dirawat di RS Arnum, " kata Direktur RS Arnum, dr Budi Santoso, M. Kes yang dihubungi sesaat lalu. 


dr Budi berharap dengan tidak adanya lagi pasien covid-19 yang dirawat di RS Arnum, merupakan tanda yang baik bagi perkembangan melawan COVID-19 di Kabupaten Sidrap. 


"Semoga dengan tidak adanya lagi pasien COVID-19 yang dirawat di RS Arnum merupakan tanda yang baik Kabupaten Sidrap dalam melawan covid-19," ujarnya, Rabu 22/9/2021 via whatsapp. 


Dia berharap, agar masyarakat tetap menjaga dan tetap patuh jalankan protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun agar kondisi baik ini tetap bertahan. 


"Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes, agar kondisi baik ini bisa tetap bertahan, " imbuh dokter yang ramah ini. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409