BLANTERVIO103

Lakalantas, Polisi Temukan Barang Diduga Shabu

Lakalantas, Polisi Temukan Barang Diduga Shabu
Kamis, 09 Januari 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Sebuah mobil berwarna merah dengan nomor plat DP 1726 CI menabrak trotoar bundaran SPBU Kelurahan Uluale Kecamatan Wattangpulu Kabupaten Sidrap, Kamis, 09/01/19.

Tragedi kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.10 Wita. Kabarnya, peng
emudi dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan lepas kontrol sehingga menabrak salah satu trotoar yang ada di Bundaran SPBU Kelurahan Uluale.

"Pengemudi dari arah timur niat untuk belok karena mungkin kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menguasai kendaraanya dan langsung menabrak segitiga itu (trotoar)", ungkap Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Suprianto saat di Konfirmasi.

Ironisnya, Salah satu personil Polsek Wattangpulu dalam TKP menemukan beberapa sabu-sabu dalam mobil tersebut.

kedua korban lakalantas dirawat di Puskesmas Lawawoi

"Untuk Barang Bukti (BB) yang kami temukan sudah kami serahkan kepada kasat narkoba untuk di tindak lanjuti", tambah Suprianto.

Mobil dengan isi 2 orang tersebut sekarang diamankan oleh Polres Sidrap. Diketahui 2 orang penumpang berinisial GF (50) dan AAK (21) dan sekarang kabarnya dirawat di Puskesmas Lawawoi. Sekedar informasi salah satu korban kecelakaan adalah pelayan dari salah satu cafe di Sidrap.

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan yang dihubungi via whatsapp membenarkan adanya kejadian tersebut, namun belum bisa memberikan keterangan secara detail, termasuk jumlah BB yang diduga narkoba jenis sabu yang ditemukan pada salah seorang penumpang lakalantas.

"Kami belum melakukan pemeriksaan kepada tersangka, karena sampai sekarang masih tidur. Nanti setelah diperiksa baru kami berikan keterangan," jelas Andi Sofyan. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409