BLANTERVIO103

Lakalantas di Jalan Poros Rappang-Pare, 1 Orang Meninggal

Lakalantas di Jalan Poros Rappang-Pare, 1 Orang Meninggal
Sabtu, 21 Maret 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi hingga menelan korban jiwa.Lakalantas ini terjadi di Kelurahan Panreng, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sabtu tanggal 21 Maret 2020, jam.00.30 wita.

Dari keterangan yang diperoleh dari masyarakat, yang juga Kanit Reskrim Polsek Panca Rijang, Iptu Sudirman, kejadian ini ditaksir sekira pukul 00.30 sabtu dinihari. 

Berdasarkan keterangan saksi di TKP bahwa pada saat Pengemudi mobil Honda jazz warnah putih B 2222 KJ yang tiba tiba pecah ban depan kanan dan oleng kekanan. Mobil yang dikemudikan oleh ERWIN,(20) warga Cakke Kabupaten Enrekang.   

Menurut Kasatlantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto, mobil honda jazz berpenumpang tiga orang yaitu, RIO, (20) warga cakke, Enrekang ANDI FAUSI(22) juga warga cakke serta MULTASAN, (21) warga Cakke Kab. Enrekang.
                                                                                                                                              "Mobil ini bergerak dari arah utara ke selatan ditabrak dari samping kiri oleh mobil truck izusu DD 8768 RU yang dikemudikan  oleh FIKTOR,(25) warga Jln Kapasa Kodya Makassar, yang bergerak dari arah selatan ke utara," ucap Supriyanto.
                                                                                                                                                 
                 
Atas kejadian ini lanjutnya, keempat penumpang mobil Honda Jazz B 2222 KY mengalami luka dan dirawat di Rs Arifin Nu'mang Rappang Kab. Sidrap, dan salah satu penumpang mobil Honda jazz B 2222 KY yaitu MULTASAN meninggal dunia di TKP. 
                     
"MULTASAN, mengalami luka robek pelipis kiri, patah tertutup tangan kanan dan kiri, patah pinggang kiri, dan patah lutut kanan dan meninggal dunia di Tkp dan sekarang berada di Rs Arifin Nu' mang Rappang Kab Sidrap, " jelasnya. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409