BLANTERVIO103

Ketua BPD Lilimori Tekankan Panitia Pilkades Bekerja Sesuai Aturan

Ketua BPD Lilimori Tekankan Panitia Pilkades Bekerja Sesuai Aturan
Minggu, 14 Mei 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Desa Lilimori Kecamatan Bulutaba adalah salah satu dari 3 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, tahun ini selain Desa Tampaure dan Desa Doda. 


Menindak lanjuti surat edaran Dinas PMD Kabupaten Pasangkayu perihal pembentukan panitia pilkades, BPD Lilimori melaksanakan musyawarah Desa pembentukan panitia pilkades yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lilimori. Sabtu, 13/05/23. 


Dalam masyawarah yang dipimpin oleh Ketua BPD Lilimori, Drs Ikhsan Fattah tersebut, maka sesuai juknis sebanyak 7 orang terpilih sebagai panitia pilkades Lilimori yang di ketuai Zainuddin Jafar. 


Ketua BPD Ikhsan Fattah meminta kepada panitia pilkades yang terpilih agar bekerja secara profesional sesuai aturan yang ada. 

Menurutnya, Suksesnya pilkades tergantung bagaimana panitia bekerja secara dengan baik tanpa memihak kepada salah satu calon. 


"Intinya, panitia harus independen dalam bekerja. tidak memihak ke salah satu calon kades," Ujar Ikhsan Fattah. 


Musdes pembentukan panitia Pilkades Lilimori dihadiri Kades Lilimori, Camat Bulutaba, anggota BPD dan puluhan tokoh masyatakat. 


Berdasarkan jadwal yang dirilis Dinas PMD Kabupaten Pasangkayu, pelaksanaan pilkades serentak tahun ini dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2023, dan untuk pelantikan kades terpilih akan dilaksanakan tanggal 16 november 2023. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409