BLANTERVIO103

DPC PBB Luwu Utara Daftarkan Bacalegnya Di KPUD Luwu Utara

DPC PBB Luwu Utara Daftarkan Bacalegnya Di KPUD Luwu Utara
Senin, 15 Mei 2023

 


Lutra, LM-- Partai Bulan Bintang Kabupaten Luwu Utara mendaftarkan calon legislatif disemua dapil di KPUD Kabupaten Luwu Utara, Jalan Simpurusiang, Minggu (14/5/2023).


Ketua Partai Bulan Bintang Kabupaten Luwu Utara, Sahnun, mengatakan bahwa kita telah selesai mendaftarkan caleg kita di KPUD Kabupaten Luwu Utara dan dinyatakan berkasnya lengkap dan diterima," berkat kerja keras kita semua, " tuturnya.

Partai Bulan Bintang Kabupaten Luwu Utara saat ini memang belum punya kursi di parlemen DPRD Luwu Utara, Tapi kami optimis berjuang untuk meraih kursi di parlemen pada pemilihan legislatif di 2024 nantinya meski kami sadar bahwa kami memiliki banyak kekurangan tidak seperti yang di miliki oleh partai lainnya, namun dengan semangat membesarkan partai kami terus berjuang meski banyak rintangan yg menghampiri namun kita tetap tegar, itu di buktikan dengan proses verifikasi faktual sebelumnya. 

Kami berharap bahwa apa yg kemudian kami perjuangkan selama ini itu membuahkan hasil. Secara organisasi dan pribadi kami siap bertarung untuk membesarkan Partai Bulan Bintang (PBB) di Kabupaten Luwu Utara, " pungkasnya. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409