BLANTERVIO103

PBB Gowa Optimis Raih Kursi di Parlemen

PBB Gowa Optimis Raih Kursi di Parlemen
Senin, 15 Mei 2023


Gowa, LENTERAMERAHNEWS. Partai Bulan Bintang, serentak secara Nasional seluruh Indonesia, mendaftarkan Bakal calon anggota legeslatifnya ( Bacaleg ), ke Komisii Pemilihan Umum ( KPU ), sesuai tingkatan masing-masing. 

Mahmud Maulana Syamsuddin, Bacaleg milenial Partai Bulan Bintang ( PBB ), kelahiran 1/8-1998 Sombaupu Gowa, optimis PBB Gowa, pada Pemilu 2024 mendatang bisa menunjukkan Tajinya dengan mengisi Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Gowa.

" PBB Gowa, tahu diri, makanya tak sesumbar partai lain mematok banyak kursi. Tapi kami optimis 2 sampai 4 orang bisa meraih Suara signifikan untuk lolos jadi anggota Dewan " ujar Maulana optimis.

Hal tersebut disampaikan Maulana, Ahad 14/5-2023, saat ditemui bersama tim dan koleganya di sebuah Warung Kopi di Sombaupu Gowa.

Menurutnya, optimisme itu bukan pepesan kosong.

Bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PBB Gowa, sudah bekerja benahi dan melengkapi Struktur dan infrastruktur organisasi PBB, terus sebagai Bacaleg sudah bekerja bersosialisasi bersama Pengurus dan tim yang telah dibentuknya. " kami kerja kolegtif saling bahu membahu " ujar wiraswasta milenial ini.

Alasan Maulana, bergambung di Partai besukan pakar Hukum Tata Negara Prof.Dr.H. Yusril Ihza Mahendra, MSc karena selain mengidolakan Ketua Umum PBB, juga akui kalau tagline PBB " Tegakkan Keadilan dan Kepastian Hukum" sangat tepat untuk bangsa Indonesia saat ini, terutama Petani, Buruh, Nelayan dan rakyat kecil lainnya. Itupulah jadi penyemangat saya untuk berjuang secara konsitusional guna jadi penyambung Lidah rakyat, ungkapnya serius. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409