BLANTERVIO103

Desa Tampaure Pasangkayu Menuju Pelaksanaan Pilkades Serentak

Desa Tampaure Pasangkayu Menuju Pelaksanaan Pilkades Serentak
Selasa, 16 Mei 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Desa Tampaure, Kecamatan Bambaira, satu dari 3 Desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, pada tanggal 22 agustus 2023 bersamaan dengan Desa Lilimori Kecamatan Bulutaba dan Desa Doda Kecamahan Sarudu. 


Menindak lanjuti surat edaran Dinas PMD Kabupaten Pasangkayu perihal pembentukan panitia pilkades, BPD bersama Pemdes Tampaure gelar  musyawarah pembentukan panitia pilkades yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tampaure. Selasa, 16/05/23. 


Masyawarah pembentukan panitia Pilkades Tampaure di Hadiri Camat Bambaira, Muh Faisal, S.Sos, Kades Tampaure Agus Latjatja, Babinsa Kopda Risman, BKTM Aipda Muh Ruslan serta BPD. 


Kades Tampaure Agus Latjatja yang akan berakhir jabatannya tanggal 16 november 2023 mengingatkan warga tampaure agar selalu menjaga kondusitifitas wilayah mulai tahapan sampai hari pelaksanaan pilkades. 


"Saya harap kita jaga situasi wilayah kita agar selalu tercipta suasana yang aman kondusif. apalagi kita akan menghadapi pilkades di desa kita," Ucap Agus. 


Berdasarkan jadwal yang dirilis Dinas PMD Kabupaten Pasangkayu, pelaksanaan pilkades serentak tahun ini dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2023, dan untuk pelantikan kades terpilih akan dilaksanakan tanggal 16 november 2023. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409