BLANTERVIO103

Ayah Tiri Tega Cabuli Anak Dibawah Umur Diamankan Reskrim Polres Pasangkayu

Ayah Tiri Tega Cabuli Anak Dibawah Umur Diamankan Reskrim Polres Pasangkayu
Kamis, 01 Februari 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Seorang ayah tiri initial EL (37 thn) tega cabuli anak tirinya initial NA (11 thn)  yang masih dibawa umur. 


Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di PT Mamuang, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga diamankan tim Rekrim Polres Pasangkayu pada tanggal 25 januari 2024. 


Penangkapan pelaku itu berdasarkan laporan Dedi Dahmuddin yang merupakan ayah kandung korban kepada polisi tanggal 24 januari 2024, Sehingga polisi langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan. 


Dalam keterangan pers release yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, Iptu Adrian Batubara, Kamis, 01/02/23,  bahwa terungkapanya kasus asusila ini saat korban sendiri yang menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ayah kandungan di Kabupaten Parigi Moutong bulan januari 2024. setelah dilakukan visum terhadap korban, Ditemukan lupa robek lama pada selaput darah korban. 


"Pelaku merupakan ayah tiri korban dan selama ini tinggal serumah dengan korban. perbuatan asusila ini dilakukan di afdeling charly sejak tahun 2022 sampai september 2023. bukti-buktinya video pengakuan anak dan chat. motifnya birahi ," Terang Iptu Adrian. 


Pelaku melakukan aksi bejatnya selalu menjanjikan sesuatu kepada korban dan memaksa korban. Perbuatan dilakukan pada saat pelaku hanya berdua dengan korban dirumahnya di afdeling charly Desa Martasari, Kecamatan Pasangkayu. 


"Pelaku disangkakan pasal 81 Undang-undang nomor 35 tahun tahun tentang perubahan undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun paling tinggi 15 tahun," Tutupnya.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409