BLANTERVIO103

Warga Desa Pangiang Ditemukan Meninggal Dunia Dikebunnya

Warga Desa Pangiang Ditemukan Meninggal Dunia Dikebunnya
Rabu, 31 Januari 2024

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pada pagi hari tadi, Rabu, 31/01/24, sekitar pukul 06.00 WITA, Warga Desa Kalola dikagetkan penemuan mayat laki-laki yang meninggal di kebunnya sendiri di Dusun Tawelauoro Desa Kalola. 


Penemuan mayat pria dengan identitas atas nama Sudirman (51 thn) warga Dusun Boya, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. 


Kronologinya, Hari selasa 30 januari 2024, Korban berpamitan dengan istrinya untuk berangkat kerja dikebunnya yang terletak di Dusun tawelauro Desa Kalola dan pada pukul 09.00 WITA. korban berangkat kekebunnya dengan membawa bekal dan peralatan kebun, berselang beberapa jam kemudian korban tidak memberikan informasi kepada istrinya, sehinggah pada pukul 21.00 malam istri korban menghubungi HP milik suaminya namun panggilannya masuk tapi tidak diangkat oleh korban sehinggah istri korban beranggapan bahwa mungkin korban sementara dijalan sehinggah tidak sempat mengangkat telponnya karena biasanya korban setelah dari kebun biasa langsung menuju kota pasangkayu. 


Karena tidak mendapatkan respon,  setelah shalat subuh, istri korban mengecek keberadaan suaminya dirumahnya tapi setelah dilakukan pengecekan disekitar rumahnya ternyata belum ada tanda-tanda korban pulang kerumah sehinggah istri korban berinisiatif untuk mencari korban di kebunnya dengan meminta bantuan kepada tetangga. 


Dikebun milik korban, Istrinya masih  melihat kendaraan motor yang digunakan oleh korban masih terparkir di depan jalan masuk kebunnya sehinggah istri korban dan saksi melakukan pencarian di atas kebun yang merupakan pegunungan dan setelah melakukan pencarian ternyata korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam posisi terkelungkuk sambil memegang tangannya dan disekitar TKP terdapat tangki semprot dan barang-barang milik korban berupa HP, Dompet dan perbekalannya 


Menurut keterangan Istri korban, Almarhum sudah seminggu sakit dan setelah agak baikan langsung kembali bekerja dikebun. 


Korban sendiri mengidap sakit maag dan korban juga mengeluhkan bahwa dadanya sering terasa sakit. 


Menurut keterangan Babinkamtibmas Desa Kalola, Bripka Asdar Ahmad yang ke TKP bersama Babinsa dan pemerintah setempat bahwa di lokasi kejadian tidak terdapat tanda-tanda telah terjadi tindak pidana dan seluruh barang berharga milik korban seperti motor, dompet dan Handphon android milik korban dalam kondisi aman. 


"Tadi jenazah sempat dibawa dipuskesmas bambalamotu, mungkin sudah dibawa kerumah duka," Tutup Bripka Asdar. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409