BLANTERVIO103

Resmi Mendaftar di KPU, Pasangan ARTA AJA Sambangi Yayasan Nurul Muttaqin Topoyo

Resmi Mendaftar di KPU, Pasangan ARTA AJA Sambangi Yayasan Nurul Muttaqin Topoyo
Minggu, 06 September 2020

 


Mateng, Lenteramerahnews.co.id--Didampingi pimpinan partai pengusung dan ratusan simpatisan petahana melakukan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju tengah ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) mateng periode 2021-2026 , pada Sabtu sore 05 September 2020.


Berdasarkan hal itu, pasangan Aras tammauni dan Amin jasa (ARTA- AJA), telah resmi menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju tengah (Mateng) dalam pemilihan kepala daerah mendatang.


Ketua tim koalisi Mateng bersatu Arsal aras, saat dikonfirmasi mengatakan, Setelah kami melakukan pemberkasan dan di verifikasi syarat sebagai pasangan calon (Paslon) kurang lebih tiga jam, akhirnya dinyatakan lengkap dan selesai.



Kata Arsal, Setelah dilakukan survei secara metode ilmiah Alhamdulillah 90 persen masyarakat masih menginginkan beliau untuk melanjutkan kembali sebagai pemimpin di Mamuju tengah.


Katanya, Diketahui beliau didukung partai sebanyak 15 parpol, itu menandakan dalam pesta demokrasi mendatang beliau akan melawan kotak kosong.


Selain itu usai melakukan pendaftaran di KPU Aras tammauni dan Amin jasa menyantuni anak yatim di yayasan Nurul Muttaqin topoyo sebagai bentuk kecintaan beliau kepada mereka.


Kepala yayasan tersebut, H. Muh Yusuf mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada beliau yang telah mengunjungi kami.


Ia juga merasa sangat berbangga campur bahagia atas kunjungan tersebut, katanya" Kami mengharapkan apa yang sudah dilakukan beliau dapat menjadi nilai ibadah sisi tuhan yang maha esa.


"Kami mengharapkan agar dalam urusan sehari harinya mendapat kelancaran dan terpenting diberikan kesehatan dalam aktivitas sehari-harinya," tutupnya.


Ancha

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409