BLANTERVIO103

Didukung 15 Parpol, ARTA-AJA Akan Lawan Kotak Kosong di Pilkada Mateng

Didukung 15 Parpol, ARTA-AJA Akan Lawan Kotak Kosong di Pilkada Mateng
Sabtu, 05 September 2020


Mateng, Lenteramerahnews.co.id -Pelaksanaan pengukuhan dan Deklarasi dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Aras Tammauni dan Amin Jasa digelar di rumah kediaman Bupati Aras Tammauni di Benteng Tobadak Kab. Mamuju Tengah pada Sabtu 5, September 2020.


Pelaksanaan Deklarasi yang di hadiri oleh banyak simpatisan dan para petinggi Partai politik dan Kader Koalisi hingga menjadikan suasana ramai dan tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.


Dalam pelaksanaanya Petahana akan melawan kotak kosong yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.


Selaku ketua Tim Pemenangan ARTA-AJA Koalisi Mamuju Tengah Bersatu Arsal Aras  menyampaikan agar TIM yang bekerja tidak melanggar Undang-undang yang berlaku. Ungkap Arsal

"Setelah saya diamanahkan memimpin Tim Koalisi maka kami akan bekerja sesuai perundang-undangan terutama PKPU yang berlaku, maka dari itu semua kerja kita tidak boleh bertentangan dengan Undang-undang yang ada". Tegas Arsal


Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Pasang Kayu Agus Ambo Djiwa yang sengaja menghadiri kegiatan Deklarasi dari ARTA-AJA.


"Masa kita tidak percaya dia, masa kita tidak hargai dia, orang seperti ini pantas dan patut kita hargai, dia ini bukan hanya tokoh di Mateng saja tapi dia ini adalah tokoh Nasional yang pantas kita hargai" tegasnya.


(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409