BLANTERVIO103

Wow...! Akhir Pekan, Wisata Pantai Koa-Koa Desa Polewali Jadi Favorit

 Wow...! Akhir Pekan, Wisata Pantai Koa-Koa Desa Polewali Jadi Favorit
Sabtu, 05 September 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Sejak Wisata Pantai Koa-Koa di perkenalkan Pemerintah Desa Polewali, Pantai Koa-Koa semakin menjadi tempat Favorit bagi semua kalangan datang berlibur dan berakhir pekan. 


Tahun 2016, Pemdes Polewali melalui Dana Alokasi Desa merintis Pantai Koa-koa dengan membangun gasebo 4 unit dan Tempat ganti plus WC. Dalam perjalanannya, Tahun 2019 Pembangunan Sarana jalan dan prasarana lainnya di perluas di lokasi wisata setelah Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif mengalokasikan DAK TA 2019 pengembangan Wisata melalui Dinas Budpar Kab.Pasangkayu.


Saat ini sarana dan prasarana yang tersedua di Lokasi Wisata Pantai Koa-Koa antara lain, 12 buah Gasebo, Kamar ganti, WC, lapak penjual, jalan pavin blok sepanjang 200 meter, panggung kegiatan, dan Tempat parkir kendaraan.



Dartin, Staf Desa Kalola yang datang berlibur bersama rombongan mengungkapkan, Pantai koa-koa semakin Favorit sekarang, Karena lingkungan dan Iklim di Pantai Koa-koa sangat nyaman dan rindang sehingga kami pengunjung sangat nyaman berlibur ditempat ini. Dartin juga memuji kondisi pantai dan laut yang sangat aman untuk mandi-mandi laut. 


" Desa Polewali tentunya sangat bangga dengan potensi wisatanya yang sangat luar biasa" ujar Dartin, sabtu 05/09/2020. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409