BLANTERVIO103

TGT Covid-19 Didampingi Persit Koramil 02 Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Randomayang

 TGT Covid-19 Didampingi Persit Koramil 02 Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Randomayang
Sabtu, 05 September 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Kecamatan Bambalamotu Kab. Pasangkayu yang terdiri dari Koramil 1427-02/RDY, Polsek Bambalamotu, UPTD PKM didampingi para Ibu Persit Koramil sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin protokoler kesehatan bagi pengunjung pasar Desa Randomayang. Sabtu pagi, 05/09/2020 dimulai pukul 08.00 wita


Turut dalam kegiatan ini, Danramil 02 Kapten Inf. Ismail, Kapolsek Iptu Muh Nur, SH, Ka.PKM Hasna, SKM, Serda Lukman T Babinsa Polewali, Brigka Asdar A BKTM Kalola, Bripka Ramadhani BKTM Randomayang, Brika Ismail dan Serda Amiruddin BKTM dan Babinsa Kasoloang, Serda Nazrul Babinsa Sarjo, Kopda Dedy CR, Ahmad Kharly Kepala Desa Randomayang, dan relawan Covid-19 lainnya.


Kapten Inf.Ismail sampaikan kepada masyarakat baik Pedagang maupun pengunjung bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini bagian dari upaya penegakan disiplin agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Mengingat Pasar merupakan pusat berkumpulnya masyarakat dimana para pengunjung yang datang berasal dari berbagai macam Daerah. Hal ini tentunya sangat rentang terhadap penularan Covid 19," jelas Kapten Ismail.



Kepada pedagang dan warga, Kapten Ismail menekankan untuk menjaga kebersihan lingkungan Pasar untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.


Kapolsek Iptu Muh. Nur lebih menekankan untuk selalu menjaga kamtibmas di masing-masing wilayah. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409