BLANTERVIO103

IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe Bakti Sosial di TMP Amparita

IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe Bakti Sosial di TMP Amparita
Senin, 07 September 2020


 

Sidrap, lenteramerahnews.co.id-- IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembersihan dan pembenahan Taman Makam Pada (TMP) Andi Sulolipu di Amparita Kecamatan Tellu Limpoe, Ahad, 6 September 2020.


"Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja yang telah disepakati pada saat rapat kerja," kata Achmad Ali Munsyir, Ketua IPMI Sidrap Cabang Tellu Limpoe.


Menurutnya, pembersihan dan pembenahan Taman makam pahlawan merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa Pahlawan. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan tiap tahunnya oleh pengurus.



"Pengurus sangat antusias mengikuti kegiatan bakti sosial. Karena mereka sadar akan tanggung jawab untuk menjadikan IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe sebagai wadah pengabdian," ucapnya. 


Meskipun dalam situasi pandemi Covid19, lanjut Achmad Ali, bukan suatu masalah dan tantangan bagi pengurus untuk merealisasikan program kerjanya demi memberikan kontribusi nyata.


"Sebagai masyarakat Tellu Limpoe kita wajib untuk menjauhi membuang sampah sembarangan terutama di wilayah perbatasan kelurahan dan atau di daerah pekuburan umum, agar kita dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita. Dengan adanya kegiatan ini kami juga berharap adanya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan," tutup Achmad Ali Munsyir.

(asw/wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409