BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Targetkan Pencapaian Vaksinasi 70 Persen Tahun 2021

Kapolres Pasangkayu Targetkan Pencapaian Vaksinasi 70 Persen Tahun 2021
Selasa, 07 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Mendukung program Pemerintah pencapaian vaksinasi minimal 70 persen tahun 2021, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik subiyakto intens koordinasi ke seluruh Pemerintah Kecamatan dan Desa. 


Dia berharap kepada seluruh elemen Pemangku kebijakan Pemerintah, TNI dan Polri untuk bersama-sama mengenjot sasaran vaksinasi. "Ditingkat wilayah Kecamatan, ada Camat, Danramil dan Kapolsek, bersinergi bersama Pemdes sehingga masyarakat ingin menerima vaksin," Tutur Didik Subiyakto dalam kunjungannya di Kecamatan Sarudu, Senin, 06/12/21. 


Didampingi Kabag SDM Polres Pasangkayu AKP Sujarwo, Kapolsek Sarudu AKP Yohanis H, serta Camat Sarudu Darmawati, SE, AKBP Didik mengatakan, koordinasi ini dilakukan tidak lain bagaimana vaksinasi ini bisa digenjot di setiap wilayah desa, khususnya di Kecamatan Sarudu. 


"Jadi kita tidak hanya sekedar koordinasi presentase berapa yang sudah dan yang belum menerima vaksin, tetapi bagaimana kita bisa mengedukasi dan menyakinkan masyarakat untuk mau menerima vaksin, sehingga target pencapaian vaksinasi kita bisa tercapai hingga 70 persen," jelas Didik. 


"Program pencapaian vaksinasi hingga 70 persen hingga akhir tahun ini adalah program pemerintah, Pemkab Pasangkayu ini," tandasnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409