BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Beri Penghargaan Pada 10 Anggota Berprestasi

Kapolres Sigi Beri Penghargaan Pada 10 Anggota Berprestasi
Senin, 06 Desember 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 10 anggota Polres Sigi yang berprestasi. Pemberian penghargaan berlangsung di halaman Mapolres Sigi Senin (06/12/2021).


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak mengungkapkan, pemberian penghargaan ini adalah salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment.


Untuk itu, semua anggota harus semangat, ihklas serta selalu berjiwa kompetitif mengerjakan tugas pengabdian kepada masyarakat guna mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dan pimpinan.


“Pimpinan tidak pernah menutup mata atas hasil dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,” ungkapnya.


Kepada personel yang berprestasi, Kapolres mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat dan institusi kepolisian


“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas. Selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik maka citra Polri pun akan baik dimata masyarakat," 


"Saat ini Polri sedang disorot dengan beberapa sikap kurang terpuji yang dilakukan oleh oknum anggota Polri, jadikan kejadian tersebut sebagai suatu pelajaran untuk kita hindari.” pungkasnya.


Seperti disebutkan, 10 anggota Polres Sigi yang mendapat penghargaan ini adalah, I Made Mastro Wiarso, Ipda Herfian, Ipda Johan Efendi, Aipda Rulli Kuaga, Aiptu Sultan.


Selanjutnya, Bripka I Nyoman Suyasa, Bripka Yani Soelo, Brigpol Abraham Hans Lengkong, Brigpol Achmad Dedy Utomo dan Bripka Yonathan Yemi. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409