BLANTERVIO103

Angin Kencang Disertai Hujan, Rusak Sejumlah Rumah di Tammerodo Majene

Angin Kencang Disertai Hujan, Rusak Sejumlah Rumah di Tammerodo Majene
Selasa, 07 Desember 2021

 


Majene.Lenteramerahnews.co.id.

Cuaca ekstrim dengan angin kencang di sertai hujan dan ketinggian ombak melanda sebagian besar pesisir pantai Kabupaten Majene yang tentunya patut diwaspadai warga yang tinggal di pesisir pantai. 


Seperti yang terjadi tadi malam sekira pukul 19.00 wita di Dusun Lombongan, Desa Tammerodo Utara, Kecamatan Tammerodo. Akibat angin puting beliung disertai hujan deras, sedikitnya 6 dirumah warga setempat mengalami kerusakan disebabkan angin maupun dijatuhi pohon kelapa yang tumbang. 


Salah seorang Tokoh masyarakat setempat Abdul Razak (59 thn) yang mengetahui persis kejadian yang dihubungi pagi ini mengatakan, saat ini warga masih sibuk benahi rumah warga yang rusak. warga yang tinggal di pinggir pantai juga diminta waspada dengan tingginya ombak yang melewati tanggul. "Kami berharap pemerintah cepat memperhatikan warga yang rumahnya mengalami kerusakan," Kata Razak via WA. Selasa, 07/12/21. 


Razak akui bahwa semalaman warga begadang sampai pagi menjaga-jaga kemungkinan banjir karena hujan deras turun begitu lama. "Sampai saat ini angin masih bertiup dan ombak cukup besar," tutupnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409