BLANTERVIO103

Hari Ini, ABI KDI di Sidrap

Hari Ini, ABI KDI di Sidrap
Jumat, 29 Maret 2019

Hari Ini, ABI KDI di Sidrap.
ABI KDI bersama Syaharuddin Alrif

Lenteramerahnews, Sidrap—Pemenang ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang digelar salah satu TV swasta nasional ABI KDI yang juga putra asal Sidenreng Rappang, hari ini hadir di Sidrap.

Kehadiran putra Lancirang Sidrap ini bersama wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga putra asal Sidrap, Syaharuddin Alrif untuk menghadiri pernikahan salah satu tokoh masyarakat Sidrap di Otting, Wa Tongeng.

Kepada lenteramerahnews, Sekertaris Wilayah Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengaku sangat bangga dengan adanya putra Sidrap yang sekarang sudah menjadi artis papan atas nasional. Hari ini. Kata Syaharuddin, ABI KDI akan hadir Di desa Otting..walaupun ABI sudah menjadi artis nasional tetap tidak melupakan pendukungnya dan kampung halamannya Sidrap.

“Abi pulang khusus dari Jakarta untuk hadiri acara tersebut,” ujar Caleg Nasdem nomor urut 1 untuk provinsi Sulsel ini.

Menurutnya, ABI KDI diketahui adalah putra asal Lancirang Sidrap yang telah berhasil menjadi juara 1 KDI tahun 2018 dan berhasil mencatat sejarah baru menjadi artis nasional pertama asal sidrap. ABI yang merupakan hanya anak seorang pegawai syara yang termasuk warga kurang mampu ini,namun karena keberhasilannya memperlihatkan kerja keras dan prestasi yang dimilikinya sehingga sekarang berbalik total.

“Perekonomian keluarganya sudah berubah.dan tergolong sukses, namun.bukan hanya ekonomi keluarganya tetapi membawa nama baik Sidrap dan Sulawesi Selatan,” ucap Syaharuddin Alrif.

Itu juga sekaligus kata dia, membuktikan bahwa orang Sidrap dan Sulsel itu tidak kalah bersaing dengan orang dari daerah lain di indonesia, dan skaligus menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak muda di Sidrap dan Sulsel, siapapun itu, apapun kita, kita harus bekerja keras untuk mencapai cita-cita. (wis)


Hari Ini, ABI KDI di Sidrap...
ABI KDI bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif disambut hangat warga Sidrap
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

  1. Abi peserta KDI dari Sidrap, Memamg Suaranya bagus. Dan ini salah satu keberhasil pemerintah kab sidrap. Salah satu warganya bisa memenangkan ajang nasional yaitu KDI. Sukses Terus Abi. Saya selaku orang sidrap bangga dengan prestasi yang kamu capai.

    BalasHapus
3160458705819572409