BLANTERVIO103

HPMP Serahkan Bantuan TKI Korban Perampokan di Malaysia

HPMP Serahkan Bantuan TKI Korban Perampokan di Malaysia
Kamis, 21 Maret 2019





Pinrang lenteramerahnews—Untuk meringankan beban sesama atas musibah yang dilami, Organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Pinrang (HPMP) Kabupaten Pinrang menyerahkan bantuan. Bantuan berupa uang tunai ini diserhkan kepada keluarga almarhum Bapak Mursalim Gazali di Turungang Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Senin kemarin

Bantuan diserahkan langsung oleh Bapak pembina Himpunan Pelajar Mahasiswa  Pinrang Bapak Syamsul Akkae di dampingi Ketua Umum Bapak Arnol Daud dan anggota Himpunan pelajar Mahasiswa Pinrang.

Syamsul Akkae kepada lenteramerahnews mengatakan, penyerahan bantuan disambut gembira dan terharu oleh pihak keluarga, “kami harapkan jangan lihat dari nilainya tapi lihatlah dari kesungguhan hati dan niat baik dari pihak HPMP untuk membantu meringankan beban korban,’ urai Stamsul.

Bantuan diterima langsung oleh keluarga korban, keluarga almarhum Bapak Mursalim Gazali. Untuk diketahui, Mursalim Gazali adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang diduga menjadi korban perampokan di negeri Jiran tersebut. Saat dipulangkan ke Indonesia, almarhum Mursalim dalam keadaan sakit dan pihak keluarga merujuknya ke Rumah Sakit Umum Lasinrang untuk mendapat perawatan.

“Namun karena tak punya biaya, pihak keluarga meminta kepada pihak rumah sakit untuk keluar dan memberikan perawatan sendiri dirumah,” jelas syamsul menirukan penjelasan pihak almarhum.

Dia katakan, tapi karena kondisinya makin memburuk akhirnya pihak keluarga kembali membawa almarhum ke rumah sakit untuk dirawat, namun ajalnya tak bisa tertolong dan meninggal dalam perawatan di RS Lasinrang Pinrang. (sa)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409