BLANTERVIO103

Momen Ultah Sebagai Ajang Silaturrahim

Momen Ultah Sebagai Ajang Silaturrahim
Senin, 25 Maret 2019

Muhammad Iksan di Usia 19 Tahun 

Momen Ultah Sebagai Ajang Silaturrahim
Syamsul Akkae saat memotong kue Ultah Muhammad Iksan
lenteramerahnews, Pinrang—Moment Ulang tahun bagi sejumlah kalangan dijadikan sebagai sarana instrokpeksi diri dalam menjalani hidup dan kehidupan, baik di dunia saat ini maupun menuju kehidupan abadi di akhirat.

Selain itu, perayaan ulang tahun juga sebagai ajang silaturrahim antara keluarga, sahabat, teman dan handai taulan agar semakin mempererat jalinan persaudaraan dalam meniti karir dan hidup dimasa yang akan datang.

Seperti itulah halnya dalam perayaan hari ulang tahun yang ke 19, Muhammad Iksan, Putra dari Syamsul Akkae, politikus Partai Golkar yang  di sambut gembira warga Tonyamang Kecamatan Patampanua, Minggu (24-03-2019).

Perayaan ini dihadiri oleh Ketua Lembaga Mitra Keadilan Masyarakat (LMKM) Muh Yusuf Basa beserta anggota LMKM, dan juga tidak ketinggalan hadir Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Pinrang (HPMP) Arnol Daud beserta rombongan mahasiswa, dan beberapa tim pemenangan Syamsul Akkae, calon legislatif nomor urut 5 dari Partai Golkar.

Hari ulang tahun Muhammad Iksan yg ke 19, Syamsul berharap semoga  anakda, Muhammad Iksan di panjangkan umurnya, dibukakan pintu rezeqinya, diberi kesehatan dan dapat menjalankan amanah atas tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

Acara ini berlangsung sederhana namun sangat meriah atas kehadiran sahabat, teman dan keluarga serta masyarakat Patampanua Pinrang. (sy)            
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409