BLANTERVIO103

Bupati Moh Irwan Kembali Lantik Pejabat di Sigi, Ini Namanya

Bupati Moh Irwan Kembali Lantik Pejabat di Sigi, Ini Namanya
Selasa, 23 April 2019
Laporan : Ardy

SIGI lenteramerahnews-- Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta, lantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat Administrator, pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah lingkungan Pemkab Sigi di Kecamatan Dolo, Senin (22/4/2019).

Adapun nama pejabat yang dilantik tersebut diantaranya adalah, Kaimudin dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi yang sebelumnya adalah Plt di dinas tersebut.

Selanjutnya, Afit Lamakarate dilantik sebagai Kadis Lingkungan Hidup yang sebelumnya menjabat sebagai Plt di dinas tersebut.
Kemudian, Andi Wulur dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Sigi dan Nuzuludin dilantik sebagai Camat Marawola.

Bupati Sigi Mohamad Irwan berharap agar pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugas dan tanggungjawqbnya sebaik mungkin.

"Kami pun mengajak kepada seluruh pegawai agar meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Sigi yang kita cintai bersama," seru Bupati.

Hadir dalam pelantikan ini mendampigi Bupati Sigi, Kepala BKPSDMD, Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Kepala Bagian dan Pejabat yang dilantik. (Ar/Hum)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409