BLANTERVIO103

Bupati Soppeng Apresiasi Kinerja TNI-Polri Wujudkan Suasana Kondusif

Bupati Soppeng Apresiasi Kinerja TNI-Polri Wujudkan Suasana Kondusif
Jumat, 12 April 2019
lenteramerahnews, SOPPENG-- Hari ini Pemkab Soppeng Mengelar Rapat Koordinasi Lintas  sektor dan Sinergitas tiga Pilar dalam Rangka Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2019 yang diselengarakan di Ruang rapat Gabungan Dinas Kantor Bupati Soppeng , (12/04/2019)

Dalam laporannya,  penyelenggara kegiatan Kepala Kesbangpol Drs Arafah, SMhk, menyampaikan tujuan diadakannya rapat koordinasi ini, adalah dasar memujudkan suksesnya Pemilu 2019' didalam kebersamaan semua elemen di Kabupaten Soppeng, yang intinya dewasa dalam melaksanakan pesta demokrasi.

Ditempat yang sama, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.SE dalam uraiannya menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri atas kebersamaan dan kesepahaman yang diberikan selama ini dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman di Bumi Latemmamala ini.

"Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara pemilu adalah proses yang sangat penting dalam menentukan pemimpin bangsa ini," jelas A. Kaswadi.

Bupati berharap, agar sinergitas yang telah terjalin Tiga Pilar ini  terus dibangun melalui kegiatan koordinasi agar persepsi dan tindakan saat puncak pemilu akan seirama , untuk itu dibutuhkan kesiapan didalam mensukseskan pemilu tanggal 17 April 2019 yang merupakan hari yang menentukan siapa yang akan terpilih dalam memimpin bangsa ini.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Soppeng membuka secara resmi acara rapat koordinasi lintas sektor dan sinergitas tiga pilar, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan Pin ke semua elemen terkait.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Soppeng, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua PN Soppeng, Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu,  Kepala Kemenag Soppeng, para camat dan lurah, kades sekabupaten Soppeng, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pers,dan LSM. (Hawaya)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409