BLANTERVIO103

Diduga Rebutan Penumpang, Tebas Ipar Sendiri

Diduga Rebutan Penumpang, Tebas Ipar Sendiri
Senin, 01 April 2019
Nampak korban Onding sedang dirawat di UGD RS Sitti Khadijah


Laporan : Alimuddin
lenteramerahnews, PINRANG-- Naas yang dialami seorang sopir di Pinrang inibetapa tidakhanya lantaran rebutan penumpang sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Hal itu dialami lelaki Onding yang harus terbaring di bangsal perawatan Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Sitti Khadijah akibat pendarahan dibagian kepala Minggu malam sekira pukul 21.00 wita.

Menurut sumber yang mengantar korban ke rumah sakit, luka dibagian kepala korban akibat tebasan parang dari lelaki Arifin yang tak lain adalah iparnya sendiri.
itupun kata dia hanya gara-gara sepele.  Keduanya saling rebutan penumpang di Lerang-Lerang Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang.

Akibat tebasan parang tersebut katnya lagi, korban Onding mengalami luka serius dibagian kepala,  beruntung korban cepat di larikan  ke UGD rumah sakit Sitti Khadijah  Pinrang.

Saat dirawat di bagian UGD rumah sakit Sitti Khadijah datang salah satu personila Polres Pinrang Aiptu Rajuddin yang kebetulan istrinya juga sedang dirawat dirumah sakit langsung menghubungi Polres Pinrang.

Berselang sepuluh menit kemudian tim Reskrim Polres Pinrang datang sambil menggali informasi awal kepada korban tentang kronogis kejadian, selanjutnya usai itu tim Reskrim meluncur ke TKP dan memburu terduga pelaku.

Hingga berita ini online, keterangan resmi dari Polres Pinrang belum diperoleh secara resmi.  (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409