BLANTERVIO103

Optimis Raih Kursi, Syaharuddin Alrif : Terima Kasih Atas Kepercayaannya

Optimis Raih Kursi, Syaharuddin Alrif : Terima Kasih Atas Kepercayaannya
Senin, 22 April 2019
lenteramerahnews SIDRAP-- Pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) telah usai digelar 17 April kemarin. Baik itu pemilihan presiden dan wakil presiden, juga untuk memilih wakil rakyat dikursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupate/kota.

Untuk DPRD Provinsi Sulsel dapil IX meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang, salah satu kandidat yang dijagokan untuk "oppo" di kursi DPRD yakni Syaharuddin Alrif.
Syaharuddin Alrif saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel hasil pemilu 2014 lewat Partai Nasdem. Pemilu 2019 ini, Syaharuddin Alrif kembali mencoba peruntungannya menjadi caleg di partai besutan Surya Paloh ini dengan nomor urut 1.

Syaharuddin Alrif kepada media ini mengaku optimis dapat kembali duduk mewakili rakyat dari daerah pemilihan Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada relawan yang telah bekerja tanpa kenal lelah turun menemui masyarakat untuk mensosialisasikan programnya kedepan," ucapnya.

Menurutnya, rasa optimis itu sangat besar karena hingga saat ini dari real count yang diperoleh dari formulir C1, dia telah meraup sebanyak 32.000 ribu suara hanya dari Dapil Sidrap, belum termasuk Pinrang dan Enrekang.

"Dari hasl real count formulir C1 yang terpantau bersama tim pemenangan sudah ada 32.000 ribu suara dari dapil Sidrap, belum termasuk Pinrang dan Enrekang," kata Syaharuddin.

Dia sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dirinya sebagai wakilnya di DPRD Sulsel dan berjanji akan melaksanakan segala amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh relawan dan masyarakat yang telah memilihnya dan In sha Allah amanah yang diberikan akan saya emban sebaik mungkin," pungkasnya.  (wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409