BLANTERVIO103

Polisi Sidrap Intens Safari Shalat Berjamaah di Masjid

 Polisi Sidrap Intens Safari Shalat Berjamaah di Masjid
Minggu, 07 April 2019
Budi Wahyono : Ini Bukan Pencitraan

lenteramerahnews, SIDRAP-- Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap sang pencipta, personil Polres Sidrap intens melaksanakan safari shalat subuh berjamaah di masjid.

Pantauan media, belasan personil hadir di seluruh masjid yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap untuk menggelar shalat subuh berjamaah bersama warganya.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan shalat adalah kewajiban setiap ummat muslim, menurutnya sudah sepantasnya seorang laki - laki melaksanakan shalat secara berjamaah di masjid.


"Insya allah dengan shalat berjamaah di Masjid pahala kita dilipatgandakan, selain itu hubungan silaturrahim kita bersama warga dapat lebih terjalin " ujarnya saat dihubungi, Minggu (7/4/19) Siang

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga mengatakan tak hanya shalat subuh saja namun shalat 5 waktu ia bersama personilnya maksimalkan di masjid.

"Ini bukan kegiatan pencitraan, namun ini timbul dari diri sendiri dan seluruh inisiatif personil itu sendiri, kami hanya senantiasa saling mengingatkan jika waktu shalat telah tiba " lanjutnya

Kapolres Sidrap berharap kepada seluruh anggotanya untuk tetap istiqomah senantiasa berada di jalan allah serta personil yang masih enggan shalat di masjid dapat diberi hidayah oleh allah swt.

"Alhamdulilah, atas ijin allah swt semoga ini terus berlanjut, semoga kami dan seluruh saudara kami diberi hidayah serta kesehatan untuk senantiasa beribadah kepadanya " tutupnya

Kegiatan ini juga merupakan wujud Panca Siap yang digagas oleh Kapolres Sidrap yakni Siap Belajar, Beribadah, Bersedekah, Silaturrahim dan Bertutur Kata Baik. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409