BLANTERVIO103

Breaking News, Jenazah Almarhumah Istri Sekda Sidrap Tiba di Makassar

Breaking News, Jenazah Almarhumah Istri Sekda Sidrap Tiba di Makassar
Rabu, 08 Mei 2019


Makassar LENTERAMERAHNEWS-- Baru saja, sekira pukul 15.43 wita pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan jt-778 yang membawa jenazah Wahida Djamaluddin, istri Sekertaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi mendarat dengan selamat di Bandara Hasanuddin Makassar.

"Pesawat Lion Air jt-778 yang membawa jenazah Almarhumah Wahida Djamaluddin baru saja mendarat dengan selamat di Bandara Hasanuddin Makassar," jelas Salam Dalle yang mendampingi Sudirman Bungi di peswat.

Jenazah rencananya langsung dibawa ke Kabupaten Sidrap, tepatnya di BTN Arawa untuk disemayamkan. Terkait dengan pemakaman almarhumah Ketua Darma Wanita Persatuan Sidrap ini direncanakan keesokan harinya, Kamis pagi (9/5/2019) di Kabupaten Pinrang.

Sebelumnya, Almarhumah Wahida Djamaluddin meninggal pukul 02.58 WIB di RS Siloam Karawati Jakarta karena sakit dan meninggalkan dua orang anak.

"Kami akan segera melanjutkan perjalanan dari Makassar menuju Sidrap, mohon doanya kepada seluruh masyarakat supaya dalam perjalanan ini semuanya bisa lancar dan aman sampai tujuan di Sidrap dengan selamat bersama rombongan" kata Salam yang dihubungi melalui selulernya. (salam) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409