BLANTERVIO103

Lakalantas di Baraka Telan Korban Jiwa

Lakalantas di Baraka Telan Korban Jiwa
Rabu, 29 Mei 2019
LENTERAMERAHNEWS, Enrekang-- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Kabupaten Enrekang telan korban jiwa. Lakalalantas antara mobil pick up yang merupakan kendaraan operasional PDAM Massenrempulu menabrak pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan, Rabu, 29 Mei 2019 pukul 15.00 wita.

Kejadian ini terjadi di jalan poros Baraka - Buntu Batu ini menewaskan Ashar (7) yang masih duduk dibangku kelas satu SDN 78 Belalang. Saat kecelakaan maut ini terjadi, korban Ashat berboncengan dengan Hasrullah yang tak lain adalah kakak sepupunya.

Menurut Mustakim, salah satu keluarga korban kepada media ini menuturkan, jika Hasrullah dan Ashar berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Yupiter dari Majene Provinsi Sulbar, keduanya masing-masing warga Dusun Rakdak Desa Langda.
"Hasrullah dan Ashar masih kakak sepupu berboncengan dari Majene hendak pulang kampung namun nasib berkata lain, keduanya tertabrak mobil hingga Ashar harus meregang nyawa," kata Mustakim.

Kedua warga Desa Langda ini lanjutnya tertabrak mobil operasional PDAM Massenrempulu di kota Baraka. Sesaat setelah kejadian, korban Ashar dan Hasrullah langsung dilarikan ke Puskesmas Baraka.

"Namun Allah berkehendak lain, Ashar menghembuskan nafas terakhinya di Puskesmas Baraka, sedangkan Hasrullah dirujuk ke RSU Massenrempulu. Sementara sopir yang mengendarai mobil operasional PDAM Massemrempulu diamankan oleh pihak yang berwajib," imbuh Mustakim. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409