BLANTERVIO103

PB Kebugis Rapat Panitia Tudang Sipulung Dirangkaikan Bukber

PB Kebugis Rapat Panitia Tudang Sipulung Dirangkaikan Bukber
Sabtu, 11 Mei 2019
lenteramerahnews, JAKARTA-- Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB Kebugis) menggelar rapat pembentukan panitia Tudang Sipulung yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Sekertariat PB Kebugis Kompleks Perkantoran Cempaka Putih Jalan Letjen Suprapto 160 blok A-10 Jakarta, Sabtu, 11 Mei 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus PB Kebugis termasuk ketua umumnya DR Irjen Pol (Purn) Said Saile beserta Sekertaris Jenderal M. Saleh Mude, Kolonel A. Sutomo dan masyarakat asal Sidrap se-Jabodetabek.

"Selain pembentukan panitia Tudang Sipulung III, acara ini juga dirangkaikan buka puasa bersama serta pembentukam panitia Hari Ulang Tahun PB Kebugis ke 4," kata Salam Dalle, Wakil Bendahara PB Kebugis.


Menurut Salam, hasil pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan pertemuan dan rapat lanjutan sehingga sukses acara Tudang Sipulung III dan HUT Kebugis ke 4 dapat terlaksana dengan baik dan sukses, bahkan lebih semarak dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

"In Sha Allah kegiatan Tudang Sipulung ke III dak HUT Kebugis ke 4 bisa sukses dan berjalan lebih semarak lagi dari tahun sebelumnya," ucap Salam.

Dia berharap dengan terlaksananya kegiatan rapat ini dapat juga melahirkan program kerja PB Kebugis kedepan serta dapat menjadi mitra pemerintah Kabupaten Sidrap dalam menjalankan pemerintahannya. (*)




Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409