BLANTERVIO103

Safari Shalat Dhuhur, Kapolsek Tellu Limpoe Ajak Jemaah Jaga Persatuan

Safari Shalat Dhuhur, Kapolsek Tellu Limpoe Ajak Jemaah Jaga Persatuan
Selasa, 14 Mei 2019
Kapolsek Tellu Limpoe saat memberikan pesan kamtibmas kepada jemaah
lenteramerahnews, SIDRAP-- Kapolsek Tellu Limpoe Sidrap, Iptu H. Sunarto siang inj kembali melakukan safari shalat dhuhur bersama personil Polsek Tellu Limpoe di Masjid Nurul Mujahidin Arateng, Selasa, 14 Mei 2019.

Safari shalat dhuhur rutin digelar Kapolsek Tellu Limpoe bersama jajarannya untuk lebih menjalin jalinan silaturrahim dengan warga diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe.Itu dilakukan untuk menggalakkan shalat berjamaah dan dalam rangka memakmurkan masjid dan peningkatan kegiatan kepolisian.

Menurut Iptu H. Sunarto, dalam kesempatan tersebut berkesempatan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah masjid.

"Mengajak kepada seluruh jemaah untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan NKRI pasca Pemilu," urai H. Sunarto.

Kami juga haturkan terima kasih kepada seluruh jemaah atas partisipasinya menjaga ke amanan di wilayahnya masing masing sehingga terciptanya pemilu yang damai aman dan lancar mulai dari masa kampanye, pencoblosan hingga perhitungan suara sampai tingkat kabupaten.

"Saya juga mengajak kepada warga untuk tidak terhasut untuk  berbondong bondong ke Jakarta pada tgl 22 Mei pada penetapan hasil pilpres 2019," pintanya.

Selain itu tambah Sunarto, mengingatkan kepada jemaah agar mewarning keluarganya untuk tidak melakukan balapan liar (BALI) , membuyikan petasan dan terlibat narkoba. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409