BLANTERVIO103

Inilah Dua Perwira Polres Sidrap yang Diserahterimakan

Inilah Dua Perwira Polres Sidrap yang Diserahterimakan
Kamis, 27 Juni 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Jabatan Kabag Ops Polres Sidrap yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Alias Ardy dan Kapolsek Panca Lautang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Hariyullah resmi diserahterimakan.

Selanjutnya, Jabatan Kabag Ops Polres Sidrap akan dinahkodai oleh Kompol Soma Miharja, S.sos MM yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Gowa sedangkan Kapolsek Panca Lautang akan dipimpin oleh Iptu Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satbinmas Polres Sidrap.

"Serah terima jabatan atau mutasi di lingkup polri merupakan hal yang biasa, ini sebagai penyegaran dan peningkatan karir " ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat memimpin upacara serah terima jabatan di Aula Parama Satwika Polres Sidrap Jalan Bau Masseep Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Sidrap

Kapolres juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada pejabat yang lama dan berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan.

"Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat semoga lebih sukses di tempat yang baru, begitupun bagi pejabat yang baru segera beradaptasi menginventalisir berbagai kegiatan ke depan " lanjutnya

Kompol Alias Ardy bakal bertugas di Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka berobat, sedangkan Iptu Hariyullah bergeser di Perwira Yanma Polda Sulsel. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409