BLANTERVIO103

Innalillahi Waiñna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Yuddin Pande

Innalillahi Waiñna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan Yuddin Pande
Minggu, 30 Juni 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Meskipun ragamu telah kaku, jiwamu telah menghadap kepada Sang Khalik, namun hasil karya dan petuah yang telah engkau berikan untuk menapaki hidup didunia akan selalu abadi dalam benak kami.

Itulah yang terucap dari seorang sahabat Almarhum Yuddin Pande, H. Aris Asnawi. Bagi Aris, Yuddin Pande selain seorang sahabat dia juga adalah seorang kakak yang selalu memberi arahan dan teladan bagi adik-adiknya.

"Duka teramat dalam atas wafatnya Bapak H.M. YUDDIN PANDE, beliau adalah sosok pembaharu, pelopor, politikus yang handal," ucap Aris.

Yuddin Pande adalah mantan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional asal Sidenreng Rappang yang telah menorehkan tinta emas ditingkat nasional dan akan dikenang aelamanya.

Almarhun Yuddin Pande adalah mantan Ketua Kadinda Sidrap ini meninggal di RS Awalbros Makassar dini hari tadi. Kini Jenasah almarhum disemayamkan di rumah duka Jln. Garuda Pangkajene Sidrap dan dikebumikan Siang ini Ahad 30 Juni 2019.

"Semoga Allah Rabbul alamin mengampuni dosanya, menerima segala amal kebaikannya, dilapangkan dan diberi cahaya kuburnya. Alfatiha .... semoga khusnul khotimah. Amin," Kata Aris.

Selamat jalan Kakakku, engkau adalah Pahlawan Kebajikan dibumi Nene' Mallomo. " Toli Sabbara mokko muakkuraga " Petuah itu yang kerab kau Sampaikan di setiap prahara kehidupan. (aris) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409