BLANTERVIO103

Kasat Lantas Polres Sidrap bersama Kapolsek Tellu Limpoe Tinjau Lokasi Banjir

Kasat Lantas Polres Sidrap bersama Kapolsek Tellu Limpoe Tinjau Lokasi Banjir
Kamis, 13 Juni 2019
LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Bencana banjir yang mengepung Kabupaten Sidrap akhir-akhir ii membuat aktifitas masyarakat sempat lumpuh. Di tiga kecamatan yang terdampak yakni Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa paling parah alami banjir.

Namun setelah itu, sejumlah kecamatan juga ikut tergenang akibat banjir seperti Kecamatan Panca Lautang dan Tellu Limpoe. Kemarin, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bersama Dandim 1420  Sidrap dan Forkopimda melakukan peninjauan di lokasi banjir di Kecamatan Panca Lautang.

Hari ini, di Kecamatan Tellu Limpoe, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto bersama jajarannya didampingi Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto, SE dan unsur TNI dari Koramil Amparita meninjau lokasi terdampak banjir, Kamis, 13 Juni.

"Ini kami lakukan peninjaun lokasi banjir diwilayah hukum Polres Sidrap untuk mengetahui seberapa besar dampak yang ditimbulkan banjir ini," kata Supriyanto yang baru menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sidrap ini.

Sementara itu Kapolsek Tellu Limpoe AKP H. Sunarto mengatakan peninjauan bersama Kasat Lantas ini dan TNI adalah untuk mendata sampai dimana banjir ini berdampak pada masyarakat diwilayahnya.

"Kami prihatin terhadap banjir yang melanda Sidrap, sehingga pihaknya akna selalu memantau kondisi terkini yang disebabkan banjir akibat curah hujan yang masih tinggi," katanya.

Sunarto berharap agar air cepat surut dan tidak ada lagi banjir susulan sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali dan tidak lagi ada korban materiil yang dialami warga.  (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409