BLANTERVIO103

Puji Kinerja Kapolres, Ketua DPRD Sidrap: Jempol Buat Budi Wahyono

Puji Kinerja Kapolres, Ketua DPRD Sidrap: Jempol Buat Budi Wahyono
Minggu, 30 Juni 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 telah lewat, bahkan hasil perselihan Pilpres juga sudah selesai di Mahkamah Konstitusi (MK) dan hari ini KPU RI akan mengumumkan dan menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih.

Di Kabupaten Sidrap, situasi keamanan sangat kondusif, baik itu sebelum dan sesudah pemilu,semua itu tak terlepas kinerja aparat keamanan, baik itu TNI dan Polri serta semua komponeni masyarakat.

Khusus kepada kepolisian, Ketua DPRD Sidrap, H.Źulkifli Zain, memuji kinerja jajaran kepolisian Sidrap dibawa komando AKBP Budi Wahyono. Menurut H.Filli, demikian sapaan akrab Ketua Golkar Sidrap ini, berbagai aksi kreatif dan inovatif yang bermuara pada pembinaan kesadaran Kamtibmas telah ditoreh Budi Wahyono.

"Patut diacungi jempol. Situasi keamanan yang kondusif, aman terkendali tanpa riak jelang hingga selesainya Pesta demokrasi Pemilu legeslatif dan Pilpres 2019," ucap H. Filli.

Namun semua itu tidak tercapai begitu saja, itu bagian dari buah kinerja jajaran kepolisian daerah Sidrap. Meskipun tidak dapat dinafikkan kinerja penyelenggara yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sidrap, prestasi itu tak bisa diabaikan sebagai Sukses kolektif semua pihak hingga Sidrap salah satu daerah tanpa Pemungutan Suara Ulang (PSU).

"Tidak ada gugatan apapun baik kepada penyelenggara maupun kepada pengawas dan pihak keamanan," tambah H. Filli yang pada pemilu legislatif 2019 lolos ke kursi DPRD Provinsi Sulsel.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan masyarakat Sidrap mengapresiasi hari Jadi Bhayangkara ke 73, di Bumi Nene' Mallomo dengan menghelat berbagai event bersama jajaran kepolisian.

"Kinerja lain yang patut dipuji Suksesnya Budi Wahyono, menekan peredaran Narkoba dan menyerat pelaku pengguna,  pengedar bahkan bandarnya. Ini  prestasi luar biasa yang telah ditoreh Kapolres Sidrap Akbp Budi Wahyono, yang dipersembahkan untuk masyarakat Sidrap," kunci Zulkifli Zain. (aris) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409