BLANTERVIO103

Wakapolres Sidrap Didampingi Kapolsek Tellu Limpoe Tinjau Lokasi HUT Bhayangkara

Wakapolres Sidrap Didampingi Kapolsek Tellu Limpoe Tinjau Lokasi HUT Bhayangkara
Jumat, 14 Juni 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Wakapolres Sidrap Kompol H. Baso menggelar shalat Jumat di Masjid Ar - Rahmah Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, (14/6/19).

Usai menggelar shalat Jumat bersama puluhan warganya, Wakapolres didampingi Kpaolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto meninjau lokasi lapangan di Amparita yang rencana bakal dijadikan tempat berlangsungnya upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

"Ya, kami meninjau salah satu lapangan di amparita untuk direkomendasikan sebagai tempat upacara pada HUT Bhayangkara tahun ini, lapangannya cukup luas namun masih akan kami tinjau" ujar Wakapolres

Tahun ini Polisi menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke 73 dengan mengambil lokasi Polsek yang ada di wilayahnya masing - masing.

"Kami masih meninjau dan menyeleksi lokasi, aspek kenyamanan dan lokasi serta jarak akan menjadi pertimbangan pimpinan untuk menentukan tempat nantinya " lanjutnya

Saat ini pihak Polres Sidrap belum memastikan lokasi fix tempat upacara dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini, namun masih melakukan pemantauan lokasi yang akan dipilih.(*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409