BLANTERVIO103

Coffee Morning, Komunikasi Ala Kapolres Sidrap dengan Anggotanya

Coffee Morning, Komunikasi Ala Kapolres Sidrap dengan Anggotanya
Jumat, 19 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Bangun komunikasi yang baik antara pimpinan dengan anggota, Polres Sidrap menggelar coffee morning di lobby Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (19/7/19) pagi

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek dan Perwira staf Polres Sidrap.

Budi sapaan Kapolres Sidrap mengatakan bahwa Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

"Kegiatan ini sebagai evaluasi pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan dan menganalisa kegiatan kedepan " ujar Kapolres

Pada kesempatan itu, Kapolres menekankan kepada para personilnya untuk selalu mengecek dan waspada setiap perkembangan yang ada di wilayahnya masing-masing.

"Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di desa tempatnya bertugas,” lanjutnya

Kapolres juga berharap kegiatan coffee morning dapat dilaksanakan di masing - masing Polsek dengan harapan terciptanya komunikasi yang baik antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” harapnya. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409