BLANTERVIO103

Halal Bihalal, Pemkab Sigi dan Masyarakat Tingkatkan Silaturrahmi

Halal Bihalal, Pemkab Sigi dan Masyarakat Tingkatkan Silaturrahmi
Senin, 08 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIGI- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi bersama masayarakat muslim di Desa Toro, Kecamatan Kulawi melakukan halal bihalal, Senin (8/7/2019).

Selain Bupati Mohamad Irwan juga dihadiri para Kepala OPD Jajaran Pemda Sigi, Kepala Desa Toro beserta Jajaran, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Opsir BK.

Halal Bihalal tersebut ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan ceramah yang disampaikan oleh Drs. H. Ridwan Yalidjama selaku Sekjen Al-Khairaat Palu.

Bupati Sigi Mohamad Irwan di kesempatan ini mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu. Ia pun berharap, momentum tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi.

"Kami pun berharap solidaritas dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sigi tetap terus terjaga," harap Moh Irwan.

Di kesempatan tersebut, Bupati juga menjelaskan mengenai pembagian dana stimulan bagi masyarakat Kulawi yang tertimpa bencana beberapa bulan lalu. Dana tersebut kata dia, masih dalam berproses.

" Kami berharap agar masyarakat dapat bersabar karena pemerintah tetap dan terus bergerak untuk kepentingan masyarakat, apalagi untuk masyarakat yang terdampak bencana alam," ujarnya.

"Kami juga berharap agar masyarakat berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah kalau ada hal-hal yang menjadi kendala," tambah Bupati. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409