BLANTERVIO103

Isi Waktu Luang, Kapolres Sidrap Gowes Bersama Komunitas Sepeda

Isi Waktu Luang, Kapolres Sidrap Gowes Bersama Komunitas Sepeda
Sabtu, 20 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Gowes adalah salah satu cara Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain lebih menjalin silaturrahim, olahraga dengan bersepeda juga dapat menyehatkan tubuh dengan menjaga fisik.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dalam mengisi waktu luangnya selalu gowes. Orang nomor satu di Jajaran Polres Sidrap itu bersepeda sejauh 20km bersama puluhan komunitas sepeda di sidrap, menurutnya ini merupakan rutinitasnya disela - sela kesibukannya menjaga kamtibmas.

“Ini merupakan rutinitas kami disaat lagi lowong, kami selalu menyempatkan diri bersama mereka, selain berolahraga, kami juga merasa lebih dekat dan dapat menyapa langsung warga di jalan, ” ujar Kapolres usai gowes, Sabtu (20/7)  pagi.

Menurut Kapolres, polisi dituntut untuk selalu tampil bugar sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Dengan berolahraga dan menjaga pola makan serta istrahat yang cukup insya allah badan menjadi fit, mari kita luangkan waktu sejenak untuk berolahraga " ajaknya

Kapolres juga mengapresiasi soliditas komunitas sepeda yang ada khususnya di Kabupaten Sidrap, menurutnya sinergitas bersama harus tetap dijaga.

"Melalui moment ini kita jadikan sebagai ajang mempererat sinergitas antar sesama demi mewujudkan Sidrap yang aman dan kondusif " tutupnya. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409