BLANTERVIO103

Mesra, Danramil Amparita Sambangi Polsek Tellu Limpoe, Ini Tujuannya

Mesra, Danramil Amparita Sambangi Polsek Tellu Limpoe, Ini Tujuannya
Selasa, 23 Juli 2019


LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Danramil 1420-02 Amparita, Sidrap, Kapten Inf Haryono melakukan kunjungan ke Mapolsek Tellu Limpoe dalam rangka silaturrahmi, Selasa siang, (23/7).

Kunjungan pejabat baru Danramil Amparita ini diterima Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto, SE bersama jajarannya  diruang kerja Mapolsek Jalan Bau Massepe, Kelurahan Amparita, Sidrap.

Dalam kunjungan bertajuk silaturahmi itu Danramil 1420-02 Kapten Inf Haryono memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danramil 1420-02 Amparita yang menggantikan pejabat lama Kapten Inf M. Sukardi.

Haryono berharap sinergitas TNI/POLRI khususnya di Kecamatan Tellu Limpoe senantiasa  tetap ditingkatkan dan bersedia melibatkan personil Koramil apabila dibutuhkan dalam melaksanakan pengamanan giat masyarakat.

"TNI dalam hal ini personil Danramil 1420-02 Amparita siap melibatkan personil secara bersama-sama dengan Personil Polsek Tellu Limpoe dalam melaksanakan giat masyarakat," ungkap Haryono.

Sementara itu, Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto menyambut baik atas kedatangan Danramil Amparita sebagai pejabat baru. Apa yang dilaksanakan saat ini antara TNI/POLRI dinilai sangat positif terbukti ada beberapa giat patroli sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Selama ini kerjasama antara TNI-Polri di Tellu Limpoe khususnya sangat baik dan positif. Buktinya dalam giat patroli sinergitas berhasil menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," pungkas Sunarto. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409