BLANTERVIO103

Polres Sigi Anjangsana ke Purnawirawan, Warakawuri Polri dan Rumah Pengajian

Polres Sigi Anjangsana ke Purnawirawan, Warakawuri Polri dan Rumah Pengajian
Rabu, 03 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIGI,- Setelah sebelumnya melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, Polres Sigi kembali melaksankan anjangsana kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Rumah Pengajian di Desa Raranpadende, Dolo Barat, Rabu (3/7/2019).

Anjangsana ini juga merupakan rangkaian kegiatan yang sudah diprogramkan oleh Polres Sigi dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Ke 73.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri ST., SH., MH., mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan akhir bakti sosial dalam rangka perayaan hari Bhayangkara ke 73 yang dilakukan setelah pelaksanaan kerja bakti dan donor darah.

" Saya berharap anjang sana ini dapat memberi sentuhan tali kasih dan keakraban bagi purnawirawan dan warakawuri diusia senjanya serta dapat memberi contoh tauladan dan semangat juang bagi para santri untuk selalu tegar dalam menjalani kehidupan, bagai sosok Polri yang selalu hadir dalam kondisi dan cuaca yang bagaimanapun," ujarnya.

Kegiatan seperti ini lanjutnya, akan selalu dilakukan kepada masyarakat untuk membuka komunikasi dan jarak melalui satuan Bimmas dengan Bhabinkamtipmas, satuan Samapta dan Polsek melalui patroli dialogis serta satuan Intel dengan giat pengalangannya.

" Semuanya dilakukan untuk lebih memberikan pengayoman dan menciptakan situasi kamtipmas yang aman dan nyaman," imbuhnya.

Sementara itu salah satu warga masyarakat Rarampadende Ikram, mengapresiasi pihak Polri. Khusunya Polres Sigi dan para Bhayangkari Sigi yang telah melakukan kujungan ke desanya.

"Saya merasa bangga atas kunjungan Kapolres Sigi, personil dan bhayangkari ketempat kami. Semoga dengan kedekatan ini, mampu memberikan spirit dan kepatuhan hukum bagi masyarakat, dan satu harapan kami, kebersahajaan Kapolres bersama ibu akan mampu merangkul setiap masyarakat Sigi khususnya dalam satu bingkai kebersamaan Polri dan Masyarakat,"tuturnya. (Ardi)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409