BLANTERVIO103

Puncak HUT Bhayangkara di Sidrap 10 Juli

Puncak HUT Bhayangkara di Sidrap 10 Juli
Senin, 08 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Jika tidak ada aral melintang, Polres Sidrap dan Jajaran bakal menggelar upacara puncak peringatan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 di lapangan sepak bola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap pada Rabu, 10 Juli 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, menurutnya lapangan Massepe sangat strategis dan kondisi lapangan cukup memadai.

"Lapangan yang cukup luas dan area parkiran memungkinkan untuk para tamu undangan serta animo masyarakat yang cukup tinggi dalam menyongsong hari bhayangkara " ujar Kapolres Sidrap saat dikonfirmasi, Senin (8/7/19) pagi

Budi juga menambahkan bahwa upacara hari bhayangkara bakal digelar secara sederhana namun khidmat dengan melibatkan beberapa elemen.

"Konsep upacara tahun ini digelar secara sederhana dan lebih bermasyarakat, kami juga mengundang unsur pemerintahan dan berbagai elemen yang ada " lanjutnya

Selain itu, peringatan upacara hari bhayangkara kali ini bakal diisi kegiatan pesta rakyat dengan mengadakan berbagai perlombaan.

"Sekali lagi konsep upacara tahun ini lebih bermasyarakat, usai upacara kami mengadakan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat seperti manjat pinang dan tarik tambang, ada hadiahnya juga lho " tutup Kapolres. (wus) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409