BLANTERVIO103

Yasinan Sebelum Bertugas, Personil Polres Sidrap Patut Dicontoh

Yasinan Sebelum Bertugas, Personil Polres Sidrap Patut Dicontoh
Kamis, 04 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, Seluruh Personil Polres Sidrap yang beragama islam terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Yasinan rutin yang biasa dilaksanakan setiap hari Kamis.

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid Al ikhlas Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, (4/7/19) pagi tersebut dalam rangka mendoakan keamanan negeri dan terhindar dari bencana.

"Selain mendoakan ketentraman bangsa dan negara, ini juga demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil terhadap sang penciptanya " ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi

Kagiatan tersebut dihadiri oleh para perwira, brigadir dan ASN Polres Sidrap, Kapolres juga berharap kegiatan itu dapat melatih mental spiritual, khususnya personel yang beragama muslim, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama.

”Dengan diadakannya
kegiatan rutin ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personel Polres Sidrap dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” papar Kapolres.(wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409