BLANTERVIO103

Bersama Pegawai KUA, Polsek Tellu Limpoe Bersih-Bersih Masjid

Bersama Pegawai KUA, Polsek Tellu Limpoe Bersih-Bersih Masjid
Jumat, 02 Agustus 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Untuk mewujudkan program panca siap yang dicetus Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono yang salah satu poinnya siap beribadah, personil Polsek Tellu Limpoe yang dikomandoi langsung Kapolsek, Iptu H. Sunarto, SE melakukan kerja bakti berupa bersih-bersih Masjid, Jumat, (2/8).

Bersih-bersih masjid dilakukan dalam rutinitasi hari jumat yang dijadikan jumat bersih, saat ini dilakukan dimasjid Ar Raudah Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap.

Jumat bersih hari ini dilakukan bersama dengan pegawai Kantor Urusan Agama (KUA)  Tellu Limpoe. Dalam kegiatan itu nampak terlihat personil polsek Tellu Limpoe bersama pegawai KUA selain membersihkan bagian dalam masjid juga diluar masjid seperti lantai dan dinding masjid termasuk juga WC dan tempat wudhu.

Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto, SE kepada media ini mengatakan jika hari jumat ini digunakan sebagai jumat barokah, jumat untuk bersih-bersih masjid.


"Hari jumat adalah hari ibadah untuk meningkatkan iman kita. Kebersihan itu kan adalah sebahagian dari Iman," kata Sunarto singkat.

Menurutnya, personil Polsek Tellu Limpoe melaksanakan giat bersih bersih di masjid Ar Raudah bersama pegawai KUA Tellu Limpoe dalam rangka menjalin silaturahim dengan jamaah dan sekaligus melaksanakan progam panca siap yaitu siap beribadah.

"Dengan membersihkan masjid, secara tidak langsung kita lebih menjalin silaturrahim dengan jamaah dan masyarakat agar polisi dan masyarakat bisa lebih menyatu," ungkapnya.

Jumat bersih kali ini dilakukan bersama pegawai KUA Tellu Limpoe yang diikuti langsung kepala KUA, H. Palliwi Rahman, S. Ag. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409