BLANTERVIO103

Mayat Wanita Hanyut Disungai, Diduga Korban Bunuh Diri

Mayat Wanita Hanyut Disungai, Diduga Korban Bunuh Diri
Selasa, 20 Agustus 2019
suasana dirumah korban sesaat setelah mayatnya ditemukan

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS-- Sesosok mayat wanita ditemukan seorang warga di Sungai Kampung Lele Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, Sulsel sedang terapung, Selasa, (20/8/2019).

Penemuan mayat itu sekira pukul 12 siang oleh seorang petani yang kebetulan lewat dan melihat sosok mayat hanyut di sungai. Melihat mayat itu, petani itu segera melaporkan dan memberitahu warga lainnya.

Setelah warga berdatangan melihat mayat tersebut terungkap jika sosok manusia yang tidak bernyawa lagi itu adalah Maryam alias Imare (60) warga Kampung Tassokkoe, Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang. Menurut pengakuan keluarga bahwa korban meninggal diduga akibat bunuh diri.

Menurut IPDA Salahuddin yang ditemui dirumah korban mengatakan bahwa kejadian ini diduga karena bunuh diri.

Sementara keluarga korban, Dede mengatakan bahwa sebenarnya percobaan bunuh diri, itu sudah 3 kali dilakukan, namun baru kali ini terlaksana.

Sementara keluarga yang lain merasa prihatin atas kejadian ini, sebab menurutnya tadi siang sekitar jam 11 siang korban masih sempat mengantar makanan buat saudaranya yang sedang sakit stroke.

"Tadi pukul 11 siang, korban masih sempat mengantar buat saudaranya yang sedang sakit karena stroke," kata Nurmiati.  (alimuddin) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

3160458705819572409