BLANTERVIO103

Meriahkan HUT RI ke 74, TP PKK Bambalamotu Adakan Lomba Masakan Tradisional

Meriahkan HUT RI ke 74, TP PKK Bambalamotu Adakan Lomba Masakan Tradisional
Sabtu, 24 Agustus 2019

PASANGKAYU,LENTERAMERAHNEWS-- Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 Tahun, TP PKK Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu adakan perlombaan masakan Tradisional non beras antar desa dengan Tema " istriku bidadariku" yang dilaksanakan di pantai Wisata Koa-Koa Kayumaloa Desa Polewali , Sabtu, 24/08/19.

Dihadiri ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said, Camat Bambalamotu Masrah,S.Pt beserta para staf, Pengurus TP PKK Kab.Pasangkayu, anggota Polsek Bambalamotu, Pihak PKM Randomayang, penjabat Kades Polewali Kasri MH Ali, S.Pd.I Kades Kalola Logawali, PLT kades Randomayang Moh.Yasin,S.Sos, Bhabinsa Serda TNI Lukman, BKTM Bripka Agus Hesti,para kepala Dusun dan pengurus PKK tingkat Desa, para mahasiswa KKN Unsulbar dan puluhan masyarakat lainnya.


Camat Bambalamotu Masrah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pemerintah Desa atas partisipasinya sehingga kegiatan tahunan Kecamatan Bambalamotu dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan ini juga merupakan perekat persaudaraan dan persatuan bagi kita semua.

 " Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lebih ramai lagi dan lebih baik lagi " tuturnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said. Politisi senior PDIP ini sangat mengapresiasi program tahunan kecamatan Bambalamotu. Dan dia bahkan berharap untuk kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi.


"Kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat silaturrahmi antara satu dengan yang lain. Tidak boleh lagi ada perbedaan.kita semua indonesia " pungkasnya.

Panitia mengumumkan juara masakan tradisional non beras yaitu juara I Desa Polewali, juara II Desa Randomayang, Juara III Desa Wulai, harapan I Dusun Bukit Panjang, Harapan II Desa Kalola, Harapan III Kelurahan Bambalamotu.

Untuk lomba merias wajah yang pesertanya khusus kepala dusun bersama istrinya masing-masing. Juara I Johar dari Kadus Desa Randomayang, juara II Mursidin Kadus Kampung baru Desa Polewali, Juara III abdul hamid Kadus dari Desa Kalola. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada juara lomba.(ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409